Belajar Dari SETAN....?? baik ga Tuh..??

Posted by Ahmad Khairudin on 21.40 with No comments
Setan.... Pasti ga Asing Donk denger kata-kata itu,
Ada yang takut sama yang namanya setan, tapi ga sedikit loh yang berani juga sama yang namanya setan..

Ngomong2 soal setan jadi inget Kisah Nabi Allah Adam a.s, kalian inget ga..??
itu loh yang diskusi Allah dengan Setan ketika setan ga mau sujud ke nabi Adam dan membangkang akan perintah Allah SWT..yang Tuh setan bilang dia minta izin Ke Allah buat Terus ganggu anak cucu adam sampai hari kiamat nanti.. Pasti tau donk..!!!!1

ngomong2 Soal Setan, pernah denger ga ada orang yang belajar dari Setan,disini gw mau ngebahas kelebihan setan2 nih, menurut lw sesat ga sih Belajar dari Setan..??? Pasti tau kan jawabannya..ia betul kawand, yang pasti belajar dari setan tu sesat...!!!

Tapi jangan salah , ada beberapa hal  yang bisa kita ambil dari sifat Setan itu.. mau tau..
Pahamin ini ia..tapi jangan Sampai Salah Ngartiin.... (^_^)
Inilah kelebihan setan di banding manusia

1. Pantang menyerah

Setan tidak akan pernah menyerah selama keinginannya untuk menggoda manusia belum tercapai. Sedangkan manusia banyak yang mudah menyerah dan malah sering mengeluh.

Hebat ia setan (^_^)










2. Selalu Berusaha

Setan akan mencari cara apapun untuk menggoda manusia dan agar tujuannya tercapai, selalu kreatif dan penuh ide. Sedangkan manusia ingin enaknya saja, banyak yang malas.














3. Konsisten

Setan dari mulai diciptakan tetap konsisten pada pekerjaanya, tak pernah mengeluh dan berputus asa. Sedangkan manusia banyak yang mengeluhkan pekerjaannya, padahal banyak manusia lain yang masih ngaggur.







4. Solider

Sesama setan tidak pernah saling menyakiti, bahkan selalu bekerjasama untuk menggoda manusia. Sedangkan manusia, jangankan peduli terhadap sesama, kebanyakan malah saling bunuh dan menyakiti.

Ga Malu Sama Setan..??? pikir sendiri Deh . (^_^)





5. Jenius

Setan itu paling pintar mencari cara agar manusia tergoda. Sedangkan manusia banyak yang tidak kreatif, bahkan banyak yang jadi peniru dan plagiat.







6. Tanpa Pamrih

Setan itu bekerja 24 Jam tanpa mengharapkan imbalan apapun. Sedangkan manusia, apapun harus dibayar.











7. Suka berteman

Setan adalah mahluk yang selalu ingin berteman, berteman agar banyak temannya di neraka kelak. Sedangkan manusia banyak yang lebih memilih mementingkan diri-sendiri dan egois.
Nah Udah Tau kan Setan itu Hebatnya gimana, Jadi Karna udah Tau Harus nya Kalian Semua Jangan jadi Setan ia..(^_^)
Banyak kan hal yang bisa di pelajari dari Setan...Tapi jangan jadi Pengikut dan Teman Setan ia.. Mending bertemen sama gw.. (^_^)

ok.. Kita sepakat Bukan kah kita itu adalah mahluk ciptaan Allah SWT yang paling Sempurna, Maka dari itu .. Kita seharusnya jauh Lebih banyak Memiliki kelebihan di banding Setan..

Ahmad Khairudin
Sumber: www.eocommunity.com
Reaksi:
Categories: ,