Korban Game Facebook

Posted by Ahmad Khairudin on 22.39 with 1 comment
        Korban Game Facebook mungkin itu kata yang tetap buat saya saat liburan semester kali ini, bagaimana tidak, hampir setiap saat saya buka Facebook saya sempatkan untuk bermain game facebook ini, karena gamenya unik,menarik menurut saya cukup mengasikkan juga :)



Liat Nih kota Buatan saya di Game Facebook Ini... Ia cukup Teratur kan..hehehee
Liat di bawah ini gan Gambar kotanya...
Gimana menurut kalian tata kota letak saya di game Facebook ini, Lucunya lagi gara-gara tata letak kota yang seperti itu membuat saya di pilih sebagai walikota di game cityville ini, dan in membuat saya semakin senang memainkan game Facebook ini..Hehee
Bisa di liat nih saat saya di jadikan walikota, ini postingan dari Facebook saya .. (^_^)









ia mudah-mudahan game ini tidak melalaikan saya dalam hal yang lain..
saya yakin kalian pun pasti bisa memainkannya karena game ini cukup mudah..
saya beri sedikit Tips dalam bermain Game Facebook ini , 
  1. kalian mungkin bisa meng-Add Teman2 di forum atau halaman Cityville yang sama-sama memainkan game Facebook ini.
  2. saling berinteraksilah dengan teman-teman di forum itu, saling kirim-kirim hadiah dan jadikan mereka tetangga dalam game ini, karna itu sangat memudahkan kalian untuk memainkan geme ini.
Selamat mencoba dan Bermain game Facebook ini jika kalian tertarik

Dinz
Reaksi:
Categories: , ,